Entri Populer

Selasa, 10 April 2012

BANGUN TIDUR LANGSUNG NGEBLOG

udah lama ngga ngeblog.lagi sibuk bingung setelah resain kerja.maunya sih mau jadi freelancer gitu. bagi pemula kayak gw, wajar aja kali ya kalo bingung. tapi dengan bingung gini gw jadi banyak mikir. gmn bisa keluar dari kebingungan yang menyiksa jiwa ini...
ngomong-ngomong soal bingung, agan-agan semua pasti pernah ngalamin yang namanya nyasar.parahnya lagi, kalo agan nyasar di tempat yang udah beberapa kali disinggahi.aneh kan? kalo cewek yang nyasar, saya pikir wajar gan. karena dari sononya, cewek emang dibekali dengan kemampuan mapping yang pas pasan.tapi jangan sekali-kali nyasar di kandang macan gan, bisa ngga kawin entar.alias jadi makanan macan. soal beda kemampuan antara cowok dan cewek dalam kemampuan mapping dan kemampuan spasial, kalo gak salah aku baca di buku "why men don't listen". di sana tuh dijelasin kalo cewek tuh kalo parkir mobil sering nabrak garasi, atau masih nyeremet tembok gitu. tapi kalo dilatih, lama-lama sih mahir juga. ini hanya ngomongin kemampuan dasar. waduh, rasanya kok masih ngantuk lagi ya gan. ane mau tidur lagi gan,bukannya ane pemalas sih gan, cuma mau mimpi indah aja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar